Senin, 02 Juli 2018

IN-FLIGHT ENTERTAINMENT PORTABLE PERTAMA DI INDONESIA


Hii all…
Long time no see….


Kali ini gw membawa tema yang agak berbeda. (kesannya serius banget ya?!) Review bukan tentang produk kecantikan tapi tentang suatu Teknologi yang menurut gw masih tergolong baru dan belum banyak yang tau di Indonesia. Kalau kalian pernah naik pesawat Garuda Indonesia atau Batik Air, kalian pasti perhatiin kalau di belakang tiap bangku penumpang ada TV. Dan kalian bisa nonton berbagai tayangan yang disediakan. Nah.. itulah yang disebut In-flight Entertainment (IFE) a.k.a Hiburan dalam pesawat.



Tapi IFE yang gw review kali ini agak berbeda, karena In-flight Entertainment ini bersifat portable. Makanya gw sebutnya Teknologi baru. Meskipun udah banyak maskapai dari berbagai negara menggunakan IFE portable ini, di Indonesia sendiri, baru Sriwijaya yang punya fasilitas ini. Dan in my humble opinion, IFE portable lebih menguntungkan bagi maskapai penerbangan maupun kita, para penumpang. Kenapa? Karena sifatnya yang Portable, maskapai penerbangan ga perlu menyediakan TV (artinya lebih hemat dooonk?!). Terus apa keuntungan bagi kita donk? Kita bisa menikmati IFE ini langsung dari Gagdet kita! Gw sih seneng dengan fasilitas yang seperti ini, karena jadi lebih private dan familiar. Betul ga?

Dan ternyata caranya juga gampang banget. Ga perlu unduh aplikasi apapun, karena bisa pake browser kita sendiri, Mozila, chrome, safari, you name it. Nanti pramugari juga akan kasih instruksi. Dan kalo ga yakin apakah pesawatnya dilengkapi IFE portable atau ga, tinggal tanya pramugarinya,”mbak, pesawatnya pakai Airfi ga?”

Yuuuups, teknologi IFE portable ini disediakan oleh Airfi Indonesia. (koq gw jadi promosi yaaak??? Hehe). Yaudah kalo kalian mau tau keterangan lebih lengkapnya, bisa kunjungi facebook page airfiindonesia, Instagram airfi.indonesia, twitter Airfi Indonesia.




Nahhh… jadi sekarang penerbangan kalian ga membosankan. Ini bukti tanpa Internetpun kita bisa menikmati penerbangan kita.. cihuuuuuuy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar